• warn risa

    Tautan ke beberapa berkas yang terlampir di sini - untuk sementara - dinonaktifkan. Harap maklum.

  • Asih-Asah-Asuh

    hallo

    The meaningful life can result only from the experience of love and this implies commitment and dedication to another.

    We are each gifted with an enormous but unique potential. However, in our rendezvous with destiny, we have to take chances, run risks, get rejected and be hurt, be knock down and get back up on our feet.

    The only real failure is the one from which we learn nothing.

    Goodfinders are those who look for and find what is good in themselves, in others, and in all situations of life.

    Love person, use things! This is the truth that will set us free.

  • "Anda belum hidup sukses hari ini kecuali telah melakukan sesuatu bagi seseorang yang takkan pernah dapat membalas budi Anda." (John Bunyan)

  • Arsip

  • Kategori

  • Ublemkalen

    November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Ublemeta

  • Ublemstat

    • 1,793,833 klik
  • Since 2009

    free counters

Menjadi Penjual Profesional

Seorang penjual yang sukses pada umumnya tak pernah berhenti belajar, baik dari serangkaian keberhasilan maupun timbunan kegagalan. Zig Ziglar mengatakan: Every sale has five basic obstacles: no need, no money, no hurry, no desire, no trust.” Bagaimana Anda mengatasi komentar negatif dari calon pembeli produk Anda? Bagaimana Anda mengelola pikiran pelanggan Anda dan mensublimasikannya hingga Anda dapat menjadikannya pembeli potensial produk yang Anda tawarkan? Bagaimana Anda mengatasi problem penjualan Anda, ketika Anda harus bersaing dengan kompetitor yang menawarkan produk serupa? Lee Iococca menegaskan: “When the product is right, you don’t need to be a great marketer.” Tidak semua produk mudah dijual sehingga penjualannya harus dilakukan oleh penjual yang handal. Katakunci menjadi seorang penjual profesional adalah BELAJAR.

sales1

Ferdinand Fournies (2003) menu lis buku Why Customers Don’t Do What You Want Them to Do, 24 Solutions to Overcoming Common Selling Problems, McGraw-Hill. Sebuah buku yang sangat menarik dan menginspirasi banyak orang untuk belajar dan mempraktikkannya dalam proses penjualan yang mereka lakukan.

Jika berminat, silakan kunjungi situs yang memuatnya. Berkas itu mungkin  membantu Anda sendiri maupun teman-teman Anda untuk bersama-sama belajar menjadi penjual yang profesional.

5 Tanggapan

  1. Saya berminat mendapatkan ringkasan buku Why Customers Don’t Do What You Want Them to Do, 24 Solutions to Overcoming Common Selling Problems, McGraw-Hill by Ferdinand Fournies (2003)

    Terima kasih
    Fredy

    Sudah ada di mail-box Anda, Pak!🙂

  2. saya tertarik mendapatkan ringkasan ‘Why customers don’t do what You want them to do, 24 solution to overcoming common selling problems. Terima kasih
    Richard

    Sudah ada di mailbox Anda, Pak!🙂

  3. saya kepingin memiliki ringkasan ‘Why customers don’t do what You want them to do, 24 solution to overcoming common selling problems. Terima kasih banyak pak…(eko)

    Silakan memeriksa mail-box Anda, Pak Eko. Semoga bermanfaat!🙂

  4. Saya ingin memiliki ringkasan “‘Why customers don’t do what You want them to do, 24 solution to overcoming common selling problems”. thanks

    Silakan kunjungi situs yang memuatnya. Semoga bermanfaat!🙂

  5. saya tertarik mendapatkan ringkasan ‘Why customers don’t do what You want them to do, 24 solution to overcoming common selling problems. Terima kasih
    Rendra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: